Jumat, 14 November 2008

Batman Bin Superman

Diposting oleh Shofiorenza di 20.27

Official : "Boleh saya mengetahui nama kamu?"
Penumpang: "Batman"
Official : "Siapa Nama kamu!?"
Penumpang: "Nama saya Bat-man!! kurang jelas pak!?"
Official : "Mas!!, ini bukan saatnya buat melucu!!, sekali lagi saya tanya siapa nama kamu sebenarnya!?"
Penumpang: "Super-man!!"
Official : (Dengan muka geram) "Mas..!!, saya sudah tanya baik-baik, anda menjawabnya seenaknya saja. Anda bisa saya tuntut karena melecehkan bagian official."
Penumpang: "Maaf, Pak.. seharusnya saya yang menuntut bapak!! Saya sudah jawab dengan baik-baik, bapak malah bentak-bentak saya. Nih kalo gak percaya liat KTP saya!!" ( sambil menyerahkan KTP)
Official : (Dengan muka tersipu malu) "Maaf, mas saya tidak tau kalo nama mas adalah Batman bin Superman.. he..he..he.."

0 komentar:

 

Shofiorenza Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting