Senin, 11 Juli 2011

Ku Hadapi dengan Senyuman

Diposting oleh Shofiorenza di 21.17
Ah, sudahlah..
Aku tak mau membahasnya lagi
Aku tahu aku mungkin polos
Hingga dirimu dengan mudahnya masuk dalam hidupku
Sampai tak ku sangka menjadi seperti ini
Teganya dirimu,,

Saat ini mungkin lebih baik kita berjauhan
Kita introspersi diri masing-masing
Kita sudah dewasa
Tak perlu saling mengedapankan ego
Jujur, hingga saat ini aku masih belum menerima perlakuanmu
Tapi ku ucapkan selamat padamu
Atas keberhasilanmu mempermalukanku
Aku tau aku bodoh,,

Sedikitpun tidak ada rasa spesial untukmu
Mungkin kamu salah mengira
Tapi inilah kejujuranku

Akan kuhadapi semua ini dengan senyuman ^_^
Hmmh, mungkin inilah cobaan Tuhan untukku
Agar aku menjadi pribadi yang lebih dewasa
Dan lebih berhati-hati dalam bergaul

0 komentar:

 

Shofiorenza Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting