Senin, 11 Juli 2011

kecantikan Hati

Diposting oleh Shofiorenza di 22.12

Biarkan Dia Mengagumi Hatimu Jangan Tubuhmu!

Sebagian pria memang memandang wanita dari segi fisik, entah itu dari kecantikan, keseksian, warna kulit, bentuk tubuh, atau lain sebagainya. Pandangan pria seperti ini memanglah wajar karena sebagian besar otak seorang pria memang terdominasi oleh pikiran seputar seksual. Meskipun begitu, lantas Anda (seorang wanita) tidak perlu terlalu menonjolkan apa yang ada pada fisik anda.

Kenyataannya, bahwa cinta yang didasarkan pada kecintaan fisik itu tidak akan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Toh semua orang akan mengalami penuaan yang berangsur-angsur akan menghilangkan kelebihan yang ada dalam fisik kita. Biarkanlah seseorang mengagumi diri Anda karena kecantikan hati Anda, bukan berdasarkan keindahan fisik yang ada pada diri Anda.

Wanita cantik akan terlihat lebih cantik lagi apabila dibarengi dengan kecantikan hatinya. Kecantikan hati (innerbeauty) mampu menjadi energi utama untuk memikat seorang pria. Tidak bisa dipungkiri, memang selain mencari wanita yang cantik, para lelaki ini juga mempertimbangkan sisi dalam dari wanita yang akan dijadikan pasangan hidupnya.

Seorang wanita harusnya menyadari hal itu, dan berusaha untuk meningkatkan kecantikan hati agar lelaki yang didambakan menyukainya. Seorang wanita yang memiliki kecantikan hati biasanya tidak menonjolkan keindahan fisiknya, karena mereka sadar bahwa kekaguman yang berdasar pada fisik itu sifatnya hanya sementara.

Cara praktis yang bisa dilakukan untuk memunculkan kecantikan hati yaitu dengan berperilaku seperti orang baik-baik, tanamkan rasa cinta terhadap agama, berpakaian sopan (tidak memperlihatkan bagian tubuh yang mencolok), serta berbicaralah sesuai dengan kaidah kesopanan dan jangan terlalu berlebihan.

Bagi wanita seksi, Anda disarankan untuk menutupi bagian tubuh yang seksi, serta tidak memperlihatkan batas keseksian tubuh Anda. Biarkanlah seorang pria melihat Anda seperti apa adanya, jangan terburu-buru memperlihatkan kelebihan yang ada dalam diri Anda. Biarkan mereka mengagumi hati Anda, bukan fisik Anda.

Latihlah kesabaran untuk menambah kecantikan hati Anda. Latihlah kesabaran dengan membiasakan mengalah kepada orang lain, peduli terhadap penderitaan orang lain, serta tidak emosional dalam menyelesaikan permasalahan. Untuk mendapatkan pria, Anda harus terlihat sebagai orang yang baik terlebih lagi jika yang Anda inginkan itu pria baik-baik. Pancarkan innerbeauty yang ada dalam diri Anda dengan kesabaran, karena hal ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan pria yang baik pribadinya.

Jika seorang pria telah mengagumi Anda karena hati yang baik, maka hubungan diantara keduanya akan langgeng dan dapat bertahan lama. Meskipun banyak wanita cantik atau wanita seksi selain Anda, percayalah pria yang mencintai Anda karena rasa kagum terhadap hati Anda tersebut tidak akan memalingkan hatinya demi wanita lain. Mereka akan setia terhadap pasangan dan akan menjadi pendamping hidup selama-lamanya. Bahwasannya, mereka itu sebenarnya takut jika kehilangan pasangan hidup yang cantik hatinya. Karena seorang wanita yang benar-benar cantik hatinya itu jumlahnya tidak banyak di dunia ini.

0 komentar:

 

Shofiorenza Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting