Rabu, 29 Juni 2011

Kepolosan Cinta

Diposting oleh Shofiorenza di 08.54

Aku tau cinta …….

Tapi ternyata aku tidak……..

Dan juga ternyata aku tidak……

Aaaaaarrrggghhh
Aku ini bodoh
Aku ini kepolosan cinta
Aku ini tidak tahu cinta
Aku tidak tahu cinta
Saat aku pikir aku tahu cinta ternayata aku tidak
Aku ini …..kebodohan dalam cinta…….

Hiks,, apaaaaan cinta..??? aku tak mengerti. jujur saja aku masih buta soal cinta. Entahlah, aku masih percaya Tuhanku pasti memberikan cinta yang terbaik untukku ^_^ Amiin

3 komentar:

asysya on 2 Juli 2011 pukul 03.08 mengatakan...

silakan mbak, tpi dicantumkan url blog q yak =) mksh =)slm knal, slam blogger..

Restu Andrian on 8 Juli 2011 pukul 01.29 mengatakan...

amin..

semoga.....

semoga cinta datang di dunia dan di akhirat mu....

Shofiorenza on 11 Juli 2011 pukul 21.08 mengatakan...

Restu Adrian -> Amiin.. terima kasih :)

 

Shofiorenza Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting