Senin, 17 Desember 2012

Magic Cinta

Diposting oleh Shofiorenza di 06.19
Astagfirullah

Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak ingin menyakiti mereka. Mereka yang telah begitu perhatian padaku. Namun apa daya, memang aku harus jujur. Aku tak boleh biarkan mereka menungguku begitu lama. Mungkin aku sadis. Tapi maksudku bukan itu. Maksudku melakukan semua ini karena aku benar-benar tak bisa. Bukan tak bisa menerima mereka apa adanya. Tapi aku hanya ingin setia. Setia menjaga hati yang tulus berbingkaikan mutiara.

Hati ini tlah ku rawat dengan baik. Bersusah payah aku membangun hati ini selepas kenangan dahulu. Sulit sekali aku bangkit dari lika-liku perasaan. Sampai akhirnya aku menemukan dirinya yang mampu membuatku move up dari semua itu. Oleh karenanya aku ingin menjaga hati ini dan menyimpannya dengan rapih.

Cinta memang buta. Entahlah logika dan hati tidak berfungsi dengan baik untuk saat ini. Pikiranku ibarat sebuah flashdisk yang berkapasitas full. Aku tak bisa berpikir. Aku lemas. Cinta itu memang magic. Dan aku pusing dibuatnya.

Biarlah Tuhan yang mengatur semua ini. Semoga kita semua diberikan yang terbaik. Amiin

0 komentar:

 

Shofiorenza Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting