Jumat, 16 November 2012

Celoteh

Diposting oleh Shofiorenza di 17.25
Hayyy guys! Have nice week end yaaaa :)

Pagi-pagi gini pengennya berceloteh nih. Hhheehehee
Sebenarnya sih banyak yang ingin diutarakan. Cuma bingung mengawalinya itu loh. Yang mana dulu ya? haha
Oke, jadi gini nih guys. Sebenarnya aku sangat tertarik sekali di bidang menulis. Tapi aku gak punya bakat merangkai kata-kata. Nilai Bahasa Indonesia aja pas SMP aku paling jeblog loh (eeehhh). hehehehe Gak ta kenapa loh padahal perasaan aku bisa kok (PD haha). Tapi pas ulangan selalu aja diremed (malangnya nasibku heuheu). Eitss tapi jangan salah loh, ketika ujian praktek B.Indonesia (mengarang bebas), aku paling gede dapet nilai (akhirnya ^_^). Ciyyuuusss ini mah. Orang namanya aja ngarang bebas, yaaaa aku ngarang abis disitu. hehehehe

Selain itu, aku termotivasi sama teteh FU namanya.  Di usia 21 tahun dia udah bisa nulis buku. Kalo kata aku sih, bisa dibilang dia udah punya yang dihasilkan gitu loh. Terus teteh Mimi (biasanya aku panggil itu). Dia juga sama. Dia udah nerbitin buku di usia 19 tahun. Hebat-hebat sekali. Sedangkan aku, di usia 20 tahun ini belum bisa berbuat apa-apa ;( hiks hikksss. 

Dari 8 kecerdasan menurut Howard Gargner, kira-kira masuk yang mana ya? Logical-mathematical kah? Spatial? Linguistic? Bodily-kinesthetic? Musical? Interpersonal? Intrapersonal? Naturalistic? Atau Existential? Hmmmm... ckckckck bingung. (o_o)
Tapi gimana pun juga, aku harus bisa menulis! Kan kata teteh FU juga, yang penting punya kemauan. Bakat mah belakangan. Hehehe Oke deh mulai sekarang aku putuskan buat nulis apapun. Walaupun bahasanya ancur, kan namanya juga belajar. Iya ga? :) So, nantikan celotehanku selanjutnya yaaaa.. see you! ^_^

2 komentar:

Unknown on 16 November 2012 pukul 21.26 mengatakan...

Celotehan diri buat para kalian yang mau nulis Hhhooo

Unknown on 16 November 2012 pukul 21.32 mengatakan...

Celoteh diri untuk yang mau nulis Hhhhoooo

 

Shofiorenza Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting